Sunday, February 1, 2009

late night movies syndrom..

its 4:19 in the morning.
and i just finished watching my movies.
its "Lost In Love", film yg baru aja gw tonton..
dan (again..) its impact me, okey..maybe a lot..
heu. biasa kan gw..
sangat cepat sekali terlarut dlm sebuah drama film.
apa lagi ini film bner-bner "such a teenager's drama movies".
cowok cuek, yg punya pacar seorang cewek berpikiran childish,
yg sangat berharap banyak dr cowok nya.. (hmm..sounds familliar?)
hmm..wat can i say..
whatever it is..yg pasti buat gw,this film, its not like another type of an indonesian's movies.
yg isi nya hal-hal basi to the max!
jadi,(oke gw sedang melakukan pembelaan dsini..) wajar klo gw terbawa esmosii ama film ini.
setiaden.com emg paling okee dahh! hehe :)
eum, the other thing is..
hubungan gw ama yudha, amazingly malah makin membaik.
makin manis,
dan makin (seperti tokoh adit d film td, zzz -__-) berusaha untuk jadi seperti apa yg gw mau.
pertanda? nothing. so far..masi blm ada niat untuk ksitu gw.
hm. dan..f*d**
he looks more gorgeous for me..arrghh
kenapa musti anak gawuull ABG itu sii..heu. lupakan.
hmhh..so, got to sleep now. bye!

No comments: