Saturday, January 31, 2009

weird thing happens today..

someone has confess his long long time ago's feeling..
dan kenapa aneh buat gw krn, he's the one of my ex's buddies and he's my BF chairmate when i was in highschool.
hm..cmn klo d pikir2 sii, g aneh jg sii.
i mean, its a normal feeling that will be appear when u're to closed with someone (dmn dsini mksd gw adalah dengan yg lawan jenis yaa :P) and this is the most "sinetron" parts for me.. dimana di buktikan nya bahwa rasa benci itu tipis bgt ama rasa sayang.
hahaaaaayyyy!! najis ga siihhh....
krn dulu, gw ama dia ituu seriiing bgt berantem..
trs jg dia itu duduk nya d dpn gw,
hm..makin sering lah itu berinteraksi ama dia.
dan ternyata..dia memendam rasaa...
haha. oke..blog gw hr ini rada sedikit lebay seperti nya pemilihan bahasa nya. heu -___-
cmn yah..krn dia jg tau, gw pacar sahabat nya..yah he can do nothing..
jadi yasudaahh..dsimpen ampe skrg dia confess ama gw.
heuheu.
oke, its weird enough for me, soal nya gw g kebayang aja bakal dia yg ngmng kyk gtu ke gw..
yasuw. ud pagi. hindari tdur pagi, krn sedang proses penggendutan...
ciaoo!

No comments: